Langsung ke konten utama

UMKM ( Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah )

haii semua, kembali lagi dengan segerombolan anak muda yang boleh dikatakan lapuk kali ini saya dan kelompok saya ingin membahas tentang bakso malang,bakso malangnya bernama bakso malang kharisma kebetulan yang punya usaha ini adalah salah satu temen dari kelompok kita yang bernama maul mereka kenal saat duduk di bangku sekolah menengah kejuruan satu kelas katanya.oke langsung aja kita pretelin usaha teman kita ini usah ini didirikan pada 5 tahun yang lalu bisa dibilang usaha yang masih orok ya tapi pas kita denger ceritanya nih ternyata usaha ini bisa menghasilkan untung yang gak di sangka-sangka, modal awal 30jt an, nama pemiliknya adalah Teguh Kurnia sebenarnya sih ini usaha bapaknya tapi pas lulus sekolah si teguh ini lah membantu segala keperluan usaha ini mulai dari belanja hingga handel pesanan, laba yang di dapat per hari 500rb sampe 1jt media promosinya hanya dari mulut kemulut aja si tapi untungnya bikin ngiri orang kantoran,hehee

pas kita sampe di jl. raya kelapa dua No. 6 depan indomaret di sebelah kiri kita melihat beneer ini yang sangat jelas terlihat dan bakso malang ini udah sering bgt di pesen buat acara" loh karna rasa yang enak serta harga yang terjangkau banyak orang yg rela dteng jauh" cuman beli semangkok aja,hehehe oeh iya ini daftar hargnya biasanya sih kalo maul yang kesana selalu gratis heheee



nah di atas tadi suasanya tempat makannya sob.. nah yang pake jaket itu personil kita tampan ya heheee


Oke kalo gitu tadi diatas sudah cukup jelas tentang tempat usaha yang satu ini mudah-mudahan usaha ini bisa buka cabang di tempat lain juga ya, Amin. Dan kalo gitu cukup sekian dulu ya tentang artikel ini kalo gitu sampai juga di next artikel kita selanjutnya

SALAM BUJANG LAPUK!

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manajemen Jasa

Manajemen Jasa  Menurut M.N Nasution (2004:61), “Manajemen jasa adalah pendekatan keseluruhan dari perusahaan dalam mewujudkan tercapainya kualitas pelayanan atau jasa sebagaimana yang diinginkan oleh konsumen, dan merupakan faktor pendorong utama dalam operasi bisnis”. Perasaan puas, senang, bahagia, nyaman adalah sesuatu yang diharapkan oleh konsumen sehubungan dengan jasa. Pemenuhan rasa puas tersebut dapat melalui jasa transportasi, tempat rekreasi, penginapan, hingga pelayanan yang mengiringi sebuah produk yang ditawarkan. Oleh karena jasa bersifat intangible, tidak mudah bagi perusahaan untuk memberikan jasa yang terbaik bagi konsumen. Pentingnya Manajemen Jasa diantaranya: 1. Jasa Sebagai Keunggulan Kompetitif Jasa merupakan salah satu keunggulan kompetitif yang saat ini digunakan oleh berbagai perusahaan dalam melakukan strategi. 2. Jasa Sebagai Penentu Jumlah Konsumen Manajemen jasa yang buruk cenderung akan menyebabkan hilangnya konsumen bagi perusahaan. 3. Jasa S

Cafe Oasis

Hai semua nama saya David dan saya sedang dapet tugas kelompok dari dosen saya bukan cuman saya sih ada juga Maul, Sigit, Iyan, Mas nowo Dan Dhani jadi disini saya sama kelompok saya dapet tugas buat survei sebuah tempat usaha di ruko-ruko gitu dan boom saya sama kelompok saya dapet 2 tempat yang pertama Café Oasis namanya dan yang kedua Lyman Decorindo. Setelah itu saya sama kelompok saya survei tempat tsb dan berbincang-bincang dengan manager tempat usaha tsb dan berikut ada profil dari tempat usaha tersebut tersebut. 1.     Café Oasis (gambar café oasis)

Lyman Decorindo

Oke balik lagi sama saya di blog Bujang Lapuk dan sesuai janji saya, saya akan bahas tentang tempat survey kami yang kedua yaitu Lyman Decorindo. Kalo udh ga sabar yuk cekidot 2. Lyman Decorindo